Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Lantas di Mississippi, Tiga WNI Tewas dan Dua Luka-luka

Kompas.com - 05/05/2016, 14:25 WIB
Nabilla Tashandra

Penulis

KOMPAS.com — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Highway I-10 antara Mississipi dan Lousiana, Hancock County, Mississipi, Minggu (2/5/2016) pukul 21.00 waktu setempat.

Konsul Jenderal RI Houston, Henk Soriansong, melaporkan, lima warga negara Indonesia menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

"Lima WNI dalam satu kendaraan. Tiga orang di antaranya meninggal dunia dan dua orang luka parah," ujar Henk melalui keterangan resmi Kementerian Luar Negeri RI yang diterima Kompas.com, Kamis (5/5/2016).

Saat ini, dua jenazah WNI berada di Edmund Fahey Funeral Home, Bay St Louis, Mississipi, sedangkan satu jenazah WNI lainnya berada di New Orleans Coroner Office.

Sementara itu, dua WNI yang mengalami luka serius tengah ditangani di dua rumah sakit berbeda, yaitu di Memorial Hospital di gulfport, Mississippi, dan di University Medical Center, New Orleans.

Setelah menerima berita tersebut, tim perlindungan WNI KJRI Houston bertolak ke lokasi di St Bay Louis, Mississipi, dan New Orleans, Lousiana.

Kompas TV Sedan Tabrak Separator Transjakarta
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com