Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Melbourne Tahan Pencuri Celana Dalam Wanita

Kompas.com - 18/11/2014, 17:28 WIB

MELBOURNE, KOMPAS.com — Seorang pria harus menghadapi tuntutan hukum setelah ditetapkan sebagai tersangka pelaku pencurian celana dalam sejumlah perempuan di kawasan Hawthorn, Melbourne Timur, Australia.

Polisi mengatakan, mereka menemukan 18 celana dalam perempuan saat melakukan penggeledahan di apartemen seorang pria berusia 27 tahun, di kawasan Hawthorn.

Pria tersebut diduga telah mencuri celana dalam para korbannya dari jemuran-jemuran di sejumlah tempat tinggal di kawasan tersebut, sejak Februari lalu.

Para detektif juga telah berbincang dengan tiga orang korban, tetapi masih akan berbicara dengan mereka yang pernah merasa celana dalamnya dicuri. Pria tersebut kini masih dalam tahanan dan akan mulai diadili pada Jumat (21/11/2014).

Pada bulan Maret lalu, seorang pria dari Montrose, 33 kilometer sebelah timur kota Melbourne, juga pernah mencuri sejumlah celana dalam wanita dari jemuran.

Pria tersebut kemudian dijatuhi dua tuduhan pencurian, setelah polisi menemukan celana dalam wanita dalam jumlah besar, yang dicurinya dalam beberapa bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com