Kompas.com - 12/11/2013, 05:11 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
NASSAU, KOMPAS.com — Kepolisian Bahama mengonfirmasi, empat warga Amerika Serikat tewas dalam kecelakaan pesawat bermesin tunggal pada Minggu (10/11/2013). Namun, identitas para korban tak akan dipublikasikan, sampai ada persetujuan keluarga.

Asisten Komisaris Polisi Emrick Seymour, Senin (11/11/2013), mengatakan kemungkinan identitas para korban, terdiri dari dua pria dan dua wanita, diharapkan bisa diumumkan pada Selasa (12/11/2013), bila persetujuan keluarga didapat.

Pesawat Cirrus SR22 terdaftar atas nama First Class Flyers LLC di Cicero, Indiana, Amerika Serikat. Namun, nomor telepon yang tercantum untuk alamat perusahaan tersebut tak tersambung lagi ketika dihubungi.

Kepolisian Bahama mengatakan, pesawat tersebut hancur saat jatuh ke laut, beberapa menit setelah lepas landas dari bandara di Grand Bahama. Otoritas setempat memastikan mayat para korban sudah ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber AP
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.