Kompas.com - 13/08/2013, 20:55 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Di tengah kondisi politik yang labil, Pemerintahan Mesir melantik para gubernur wilayah. Penggantian itu untuk 18 gubernur baru. Sementara, dari jumlah itu, ada satu gubernur yang melanjutkan kembali masa tugasnya. Lalu, tulis MENA pada Selasa (13/8/2013), ada satu gubernur yang berpindah tugas dari Laut Merah ke Alexandria.

Kemudian, ada dua gubernur baru yakni untuk wilayah Laut Merah dan Minufiya. Di Mesir, total ada 27 wilayah yang dipimpin gubernur.

Sementara, ibu kota Mesir, Kairo, juga mendapat gubernur baru. Nama gubernur baru itu adalah Galal Al-Saeed.

Secara keseluruhan, yang dilantik adalah 25 gubernur dan 9 deputi gubernur. Pelantikan dilakukan di kantor presiden sementara Mesir Adli Mansour.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.