Kompas.com - 12/07/2013, 22:19 WIB
|
EditorKistyarini

SOUTHFIELD, KOMPAS.com — Polisi di Southfield, Michigan, Amerika Serikat, menahan seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun yang diketahui membobol sebuah bank di pinggiran Detroit.

Bocah ini menggunakan sepedanya untuk menabrak kaca bank dan berhasil masuk ke bank pada hari Jumat dini hari.

Kantor berita AP melaporkan hari Jumat (12/7/2013), bocah ini berhasil masuk ke bank pada hari Jumat dini hari. Menurut juru bicara kepolisian Southfield, Letnan Nick Loussia, kepada AP, bocah ini dengan sepeda yang dikendarainya menabrak jendela bank sekitar pukul 3 dini hari pada Jumat.

Informasi tambahan berkaitan dengan upaya membobol bank ini masih terus dihimpun. Menurut Loussia, informasi yang lebih lengkap soal ulah bocah 12 tahun ini akan diungkapkan hari Jumat malam waktu setempat.

Jaringan televisi WDIV menyiarkan video yang memperlihatkan bagaimana bocah tadi diringkus dan dikeluarkan dari bank dengan tangan diborgol.

Bank tadi adalah kantor cabang dari Bank of Amerika. Tayangan dari sebuah stasiun TV memperlihatkan sejumlah uang kertas dan koin berserakan dari sebuah meja kas di dalam bank.

Pecahan kaca jendela bank yang hancur diterobos bocah juga berserakan di lantai dan depan pintu. Belum diketahui mengapa bocah ini nekat membobol bank dan berapa kerugian yang terjadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.