Salin Artikel

Penembakan Terjadi di Klub Sosial New York, 4 Orang Tewas

Polisi merepons laporan penembakan di klub Triple A Aces yang terletak di Utica Ave, Crown Heights, Sabtu pukul 07.00 waktu setempat (12/10/2019).

Ketika sampai, polisi menemukan ada enam pria dan satu perempuan tergeletak di klub sosial di Brooklyn. Empat di antara enam pria itu dinyatakan tewas di tempat.

Adapun dua pria dan satu perempuan juga terkena terkena tembakan. Namun dilansir New York Daily News, luka mereka tak membahayakan.

Paramedis bergegas melarikan salah satu korban ke Rumah Sakit King County untuk menerima perawatan. Dua lainnya dibawa ke Rumah Sakit Brookdale.

Otoritas menyatakan, mereka masih belum mengetahui berapa banyak pelaku penembakan yang terlibat. Hingga saat ini, belum dilangsungkan penangkapan.

Sumber yang memahami kasus tersebut menerangkan, mereka menggelar penyelidikan dengan mewawancarai sejumlah saksi mata saat insiden terjadi.

Klub sosial Triple A Aces disebut adalah "ruang sewa pribadi atau sosial" dan menawarkan "makanan, kesenangan, serta hiburan" berdasarkan tanda yang tertempel.

https://internasional.kompas.com/read/2019/10/12/20064581/penembakan-terjadi-di-klub-sosial-new-york-4-orang-tewas

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke