Salin Artikel

[BERITA POPULER] ISIS Tersudut di Tikungan | Sejoli Ini Raih Omzet Rp 500 Juta Per Bulan

1. Pertempuran Terakhir Lumatkan ISIS yang Tersudut di Tikungan Sungai Eufrat

Pasukan pimpinan Kurdi berupaya menghancurkan ISIS di sebuah desa di Suriah, yang menjadi wilayah terakhir yang dikuasai kelompok ekstremis itu.

Kantor berita AFP melaporkan, pasukan Kurdi melancarkan operasi pada Sabtu (2/3/2019) di Baghouz, perbatasan Irak. Di wilayah itu, pasukan ISIS tersudut di tikungan Sungai Efrat.

"Serangan sedang berlangsung. Pasukan sudah mulai memasuki kantong terakhir ISIS," kata Aram Kojeir, seorang pejabat Unit Perlidungan Rakyat Kurdi (YPG).

Baca selengkapnya.

Pacaran enggak gratis, bahkan sering kali menghabiskan banyak biaya, dari buat ongkos jalan, nonton film di bioskop, sampai makan di kedai atau restoran.

Fajar Nugraha dan Ira Hanira yang berpacaran sejak sekolah menengah atas (SMA) tahu betul soal itu. Apalagi, Fajar yang cuma lulusan SMA hanya bekerja sebagai tenaga pemasar dengan gaji pas-pasan.

Setelah Ira lulus kuliah pada 2008, Fajar memberanikan diri untuk merintis sebuah usaha bersama sang kekasih. Modal awalnya Rp 182.000.

“Tujuan awalnya untuk biaya pacaran,” ungkap pria kelahiran Bandung, 3 Februari 1986, ini.

Usaha yang dimulai untuk biaya pacaran itu kini beromzet Rp 500 juta per bulan.

Baca selengkapnya.

Indonesia mendapat penghargaan dari Dewan Olimpiade Asia (OCA) atas suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018.

Penghargaan diterima Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir di Bangkok, Sabtu (2/3/2019).

Menurut Presiden OCA, Sheik Ahmad al-Falah al-Sabah, penyelenggaraan Asian Games 2019 memberikan dampak positif.

Asian Games ke-18 di Jakarta menegaskan bahwa pesta olahraga Asia ini merupakan ajang terbesar dunia setelah Olimpiade.

Baca selengkapnya. 

Oknum polisi yang menculik dan menganiaya Harismail alias Ujang (25) terancam pidana. Polda Sumatera Selatan masih memeriksa oknum polisi tersebut.

Diduga, Harismail adalah korban salah tangkap dalam kasus dugaan pemerkosaan terhadap Bidan Y.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnian Adinegara mengatakan, keterlibatan anggota dalam aksi penculikan terhadap Haris sangat kuat. Korban dipaksa mengaku telah memerkosa seorang bidan berinisial Y.

Baca selengkapnya. 

Pernyataan dukungan Rudi Hartono Uno kepada calon presiden Joko Widodo yang mengatasnamakan keluarga besar Uno mendapat kecaman dari keluarga Uno yang lain.

Nova Rolina Uno, perwakilan keluarga, menyatakan, tidak etis membawa-bawa nama keluarga besar Uno untuk kepentingan politik, apalagi di depan Presiden Joko Widodo di Hotel Maqna saat Jokowi berkunjung ke Kota Gorontalo, Kamis (28/2/2019).

“Keluarga besar Uno tetap solid dan kami bangga ada anggota keluarga yang mencalonkan diri menjadi wakil presiden, Sandiaga Uno, mendampingi Pak Prabowo,” kata Nova Rolina Uno, Minggu (3/3/2019).

Baca selengkapnya. 

https://internasional.kompas.com/read/2019/03/04/06450061/berita-populer-isis-tersudut-di-tikungan-sejoli-ini-raih-omzet-rp-500

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke