Salin Artikel

Perusahaan Minuman AS Bikin "Bubble Tea" Pakai Obat Batuk Sirup

Minuman itu biasanya memiliki beragam warna tergantung dengan rasanya. Tak ketinggalan tambahan puding berbentuk bola-bola kecil.

Berbagai kalangan dari seluruh dunia menyukainya, termasuk di Amerika Serikat. Namun, ada yang berbeda dengan minuman bubble tea yang dikembangkan oleh Labobatory.

Perusahaan minuman asal Negeri Paman Sam yang berbasis di San Gabriel, California, itu menawarkan bubble tea dengan rasa yang unik yaitu obat batuk sirup.

Diwartakan The Star, Minggu (16/12/2018), Labobatory memutuskan untuk mencampur Obat Batuk Cap Ibu dan Anak atau dikenal Nin Jiom Pei Pa Koa, dengan teh hijau.

Sebagai informasi, Obat Batuk Cap Ibu dan Anak dipakai untuk menyembuhkan gejala batuk berdahak dan kering.

Perusahaan tersebut memperkenalkan minuman bubble tea itu sebagai rasa Cough Syrup Green Tea, yang ditawarkan sebagai menu liburan pada Natal kali ini.

"Kami telah membuat teh hijau obat batuk sirup ini selama musim liburan bersama empat minuman lain bertema Natal," tulis Labobatory di lama Facebook.

"Kami berusaha untuk menciptakan campuran unik yang menggabungkan bahan tradisional berkualitas dan bahan yang baru serta kuno," imbuhnya.

Obat batuk sirup yang dituangkan ke dalam minuman bubble tea akan menciptakan sensai rasa mint.

https://internasional.kompas.com/read/2018/12/17/14140921/perusahaan-minuman-as-bikin-bubble-tea-pakai-obat-batuk-sirup

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke