Salin Artikel

Helikopter Berisi Pengantin Jatuh, Pesta Pernikahan Jalan Terus

Ajaibnya, pasangan calon pengantin lolos dari maut tanpa luka sedikitpun dan insiden itu tak menghentikan mereka untuk mengucapkan janji pernikahan.

Sementara tiga orang lain di dalam helikopter yaitu sang pilot, seorang fotografer, dan seorang anak-anak mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat helikopter itu berputar-putar di lokasi pernikahan sebelum kehilangan kendali dan jatuh ke daratan tak jauh dari para tamu pesta tersebut.

Setelah jatuh, para penumpang helikopter dievakuasi. Tak lama kemudian helikopter itu meledak beruntung kobaran api bisa segera dikendalikan tim pemadam kebakaran.

Harian O Globo mengabarkan, diduga kuat baling-baling belakang helikopter itu menghantam atap salah satu menara di lokasi pernihakan sebelum kemudian kehilangan kendali dan jatuh.

Harian yang sama juga mengabarkan, kepolisian tengah menyelidiki insiden jatuhnya helikopter itu.

Menurut pengelola lokasi pernikahan Castelo dos Vinhais menjelaskan, atas permintaan pasangan pengantin pesta pernikahan tersebut tetap dilangsungkan.

https://internasional.kompas.com/read/2018/05/07/13204861/helikopter-berisi-pengantin-jatuh-pesta-pernikahan-jalan-terus

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke