Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dorong Penumpang ke Jalur Kereta Bawah Tanah, Wanita Ini Ditangkap

Kompas.com - 08/11/2016, 19:10 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Seorang perempuan ditangkap kepolisian New York setelah mendorong seorang perempuan dari peron sebuah stasiun kereta bawah tanan ke rel tepat di saat kereta mendekat.

Akibatnya perempuan itu tewas seketika karena dihantam kereta api di hadapan ratusan calon penumpang di stasiun kereta bawah tanah Times Square yang sibuk.

Insiden itu terjadi ketika kereta nomor 1 memasuki stasiun Times Square pada sekitar pukul 13.00 waktu setempat, Senin (7/11/2016).

Saksi mata langsung melaporkan hal itu kepada polisi yang kemudian menangkap tersangka pelaku. Sejauh ini, polisi belum mengidentifikasi tersangka dan korban.

"Apa yang terjadi di sini sangat tragis," kata Joseph Fox, dari kepolisian New York kepada para jurnalis.

Polisi mengatakan, korban saat itu sedang berdiri di peron ketika sang tersangka yang mengenakan pakaian berwarna merah muda dan syal mendekati korban dan langsung mendorongnya.

Dua jam setelah kejadian itu, tim gawat darurat bekerja untuk memindahkan jasad perempuan malang itu dari rel kereta dan membuka kembali layanan kereta api sebelum jam sibuk malam hari tiba.

Kepolisian New York saat ini masih melakukan penyelidikan dan memeriksa kamera CCTV yang mereka kejadian tersebut.

Harian The Independent mengabarkan, tersangka adalah perempuan berusia 30 tahun dan korban adalah perempuan berusia 49 tahun asal Queens.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com