Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Penembakan di Bandara LA, Polisi Tangkap "Zorro"

Kompas.com - 29/08/2016, 15:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Kepolisian Los Angeles menangkap seorang pria berkostum Zorro yang diduga menimbulkan suara mirip letusan senjata api di bandara internasional LAX, Los Angeles, Senin (29/8/2016) dini hari.

Para calon penumpang yang sempat dievakuasi kini mulai kembali memasuki berbagai terminal setelah operasional di bandara yang sibuk itu kembali dibuka.

"Laporan soal penembakan di bandara LAX ternyata hanya suara yang sangat keras," kata juru bicara Kepolisian Los Angeles, Andy Neiman lewat akun Twitter-nya.

"Tak ada tembakan, tak ada korban dan investigasi masih dilakukan di sumber suara," tambah Neiman.

Juru bicara bandara LAX Nanci Suey Castles mengatakan, polisi dibantu anjing pelacak masih memeriksa penumpang yang kembali ke terminal terkait kepemilikan bahan peledak.

Sementara itu, seorang pria berkostum Zorro ditangkap aparat keamanan bandara. Belum diketahui pasti hubungan antara "Zorro" dan kekacauan di bandara tersebut.

Bandara internasional Los Angeles atau LAX adalah bandara udara tersibuk ketujuh di dunia dalam hal lalu lintas penerbangan.

Pada 2015, bandara ini melayani 74,9 juta penumpang dan menjadi basis sejumlah maskapai penerbangan seperti American Airlines, Delta Airlines dan Virgin America.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com