Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituduh Siksa Bayi Umur 1 Bulan, Pasutri Ditangkap

Kompas.com - 13/06/2016, 19:25 WIB

SAITAMA, KOMPAS.com - Sepasang suami-istri Yuki Ogawa dan Sachi ditangkap polisi karena dicurigai telah menganiaya bayi mereka yang masih berusia satu bulan di Saitama, Jepang.

Laki-laki berusia 25 tahun dengan istri berumur 29 tahun tersebut dituduh memukuli bayi laki-laki buah pernikahan mereka.

Berdasarkan penjelasan polisi, yang dirilis Japan to Day, Yuki Ogawa dan Sachi diduga menyiksa anak mereka di rumah keluarga itu di Sakura Ward, awal Juni lalu.

Seperti disiarkan jaringan televisi Fuji TV , pada 7 Juni 2016, pasangan ini diketahui membawa bayi yang merupakan anak kedua itu ke rumah sakit, dengan dalih demam.

Namun, tim dokter mendiagnosa, bayi ini mengalami luka memar di otak. Selanjutnya, pihak rumah sakit menghubungi polisi terkait kecurigaan tersebut. 

Petugas kepolisian menyebut, Ogawa membantah bahwa dia atau pun istrinya telah menganiaya bayi itu. Dia berdalih, sang istri tak ingat apa pun terkait peristiwa yang mungkin menyebabkan cidera itu.

Sementara itu, putra sulung pasangan itu masih berusia satu tahun. Polisi menyebut tak ada tanda-tanda penganiayaan yang dialami bocah ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com