Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Perempuan Telanjang Dada Sambil Pangku Senjata

Kompas.com - 21/04/2016, 12:51 WIB

MEXICO CITY, KOMPAS.com — Seorang polisi perempuan diskors karena melakukan selfie dengan telanjang dada sambil memangku senjata mesin otomatis. Foto seksinya diunggah ke Facebook.

Langkah yang tidak biasa itu dilakukan polisi perempuan di Meksiko. Bos perempuan itu segera mengenalinya, selain dari wajahnya, juga karena ia mengenakan lencana polisi.

Polisi itu bernama Nildo Garcia. Ia pun dijemput oleh sesama rekannya setelah atasannya melihat lencana polisi pada lengan kanan seragamnya dan memintanya mencabut foto di Facebook.

Di foto hasil selfie itu Garcia menyingkap seragam di bagian dadanya sehingga dua buah dadanya terlihat penuh dengan paha kirinya memangku senjata berat.

Sehari-hari Garcia sebenarnya bertugas di Escobedo, sebuah kota di Nuevo Leon, Meksiko utara, yang merupakan bagian dari wilayah Metropolitan Monterrey.

Hingga berita ini diturunkan Daily Mirror, Rabu (20/4/2016), Garcia belum membuat komentar tentang insiden yang menimpa dirinya. Skandal itu adalah terbaru di kalangan kepolisian Meksiko.

Bulan lalu, seorang polisi bernama Hector Mauro Ramos ( 32) juga diskors karena melakukan selfie sambil menodongkan pistol ke kepalanya.

Tindakan Ramos saat itu dilakukan untuk menakut-nakuti istrinya yang hendak kembali setelah mereka berpisah.

Tiga petugas di Cuernavaca, Negara Bagian Morelos, juga menghadapi masalah yang sama setelah mereka menggunakan mobil polisi untuk pose pemotretan yang berbau porno.

Dalam kasus yang hampir sama, November lalu, seorang polisi wanita di dekat kota Puebla dan seorang rekan laki-lakinya dipecat karena mengunggah foto-foto hubungan intim mereka di internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com