Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Kunjung Dapat Anak Laki-laki, Pria Ini Potong Kemaluannya

Kompas.com - 25/02/2016, 06:00 WIB
BEIJING, KOMPAS.com - Di beberapa negara, misalnya China, memiliki anak laki-laki merupakan hal yang sangat penting karena bisa meneruskan garis keluarga.

Di sistem patriarkal seperti ini, tidak memiliki anak laki-laki menjadi beban tersendiri bagi seorang pria. Seperti dialami pria asal Fujian ini.

Situs berita Apple Daily melaporkan, seorang pria yang tak disebutkan namanya kerap menjadi bahan olok-olok kawan-kawannya karena hanya memiliki dua anak perempuan.

Nampaknya, pria berusia 36 tahun itu akhirnya tak tahan dengan olok-olok penduduk desa. Akhirnya pada Senin (22/2/2016) dia nekat "menghukum" kemaluannya.

Malam itu dia mabuk berat dan memotong kemaluannya sendiri. Melihat kondisinya, keluarga pria ini kemudian melarikannya ke rumah sakit sambil membawa potongan kemaluan pria tersebut.

Setibanya di ruang UGD, pria tersebut dikabarkan memprotes tim medis yang berusaha menyambung kemaluannya yang putus itu.

Meski terus protes, dokter tetap melakukan operasi penyambungan. Setelah melakukan operasi selama empat jam, kemaluan pria itu kembali tersambung.

Sehari kemudian, dokter mengatakan pria tersebut dalam kondisi baik dan diharapkan akan sepenuhnya pulih dalam waktu enam 6-12 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com