Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Bioskop: Jangan Nonton Film Ini...

Kompas.com - 15/02/2016, 19:30 WIB
PINGLIANG, KOMPAS.com - Pemilik bioskop umumnya hanya mementingkan popularitas film yang diputar.

Namun, manajer jaringan bioskop Stellar Internasional di Pingliang, Provinsi Gansu, Tiongkok, malah menyarankan penonton untuk tidak menonton salah satu film.

"Kami minta maaf untuk yang telah menonton film ini. Kami secara tulus menyarankan siapa saja untuk tidak menghabiskan uang menonton film itu," tulis sang manajer lewat jaringan WeChat, seperti diberitakan globaltimes.cn.

Dia merujuk pada film The Man from Macau III yang menampilkan bintang papan atas seperti Chow Yun Fat, Andy Lau, dan Jacky Cheung.

"Kami tak bisa mengerti mengapa sekelompok bintang papan atas memiliki selera rendah, dan film Hongkong merosot seperti itu," kata dia.

Dia lantas berjanji hanya akan memutar film itu sekali sehari.

Pesan itu lantas meluas di dunia maya, dan pengguna media sosial memuji manajer itu sebagai orang yang "bertanggung jawab."

Namun, pesan tersebut kemudian dihapus, dan jaringan bioskop Stellar Internasional mengatakan itu hanya pendapat pribadi sang manajer.

Meski dikritik, film itu menempati posisi ketiga box office. Nah... (WAS)


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com