Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Dobrak Pintu Rumah Penyanyi Opera Setelah Nyanyian Dikira Jeritan

Kompas.com - 28/01/2016, 13:45 WIB

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Menyanyi dan menjerit kesakitan jelas dua tindakan yang berbeda. Namun polisi di Amsterdam, Belanda, telah secara keliru menendang pintu rumah seorang penyanyi opera lokal setelah sejumlah warga melaporkan bahwa seorang pria sedang menjerit di dalam rumah itu.

Polisi Amsterdam menayangkan sebuah foto pintu rumah yang rusak ke halaman Facebook mereka setelah menanggapi laporan tentang "jeritan mengerikan" yang berasal dari rumah di distrik Zuid-Buitenveldert.

Times Belanda melaporkan, polisi mengonfirmasi apa yang mereka yakini sebagai jeritan kesakitan ketika mereka tiba dan mulai mengetuk pintu rumah penyanyi opera itu.

Penyanyi tersebut tidak mendengar suara ketukan dan tidak menyadari bahwa ada orang di pintu rumahnya sampai pintu itu didobrak. Polisi menemukan dia sedang menyanyikan sebuah lagu sambil mengenakan headphone.

"Pada akhirnya, rekan-rekan (polisi), orang yang memberi laporan dan warga hanya bisa tertawa tentang insiden itu," kata pihak kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com