Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Kuda ke McDonald's, Perempuan Didenda

Kompas.com - 22/07/2013, 20:30 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Seorang perempuan didenda karena membawa kudanya ke restoran cepat saji McDonald's di Manchester Raya.

Polisi mengatakan, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu naik kuda saat masuk ke layanan drive through di Bury New Road.

McDonald's mengatakan, mereka tidak dapat melayani pelanggan yang naik kuda.

Perempuan itu pada mulanya ditolak di jalur drive through, tetapi kemudian membawa masuk binatang itu ke dalam restoran, kata juru bicara kepolisian Manchester Raya.

Kuda itu bahkan sempat buang kotoran di dalam restoran cepat saji itu. 

"Pada tanggal 20 Juli, seorang perempuan membawa masuk kuda ke dalam restoran kami di Whistefield setelah pada mulanya ditolak masuk jalur drive-thru," kata seorang juru bicara restoran tersebut.

"Insiden ini menyebabkan pelanggan lain terganggu dan keonaran di dalam restoran. Polisi telah menjatuhkan denda kepada perempuan itu," tambah dia.

Ia menambahkan, "Kesehatan dan keamanan pelanggan serta staf merupakan prioritas utama kami dan karena alasan ini kami tidak dapat melayani pejalan kaki, orang yang naik sepeda, atau pelanggan yang naik kuda melalui drive-thru."

Kepolisian Manchester Raya mengatakan, "Masuknya kuda serta bau (binatang itu) menyebabkan gangguan kepada pelanggan yang ingin makan serta para staf."

"Petugas datang ke lokasi dan perempuan itu dijatuhi denda karena menyebabkan gangguan kepada staf dan konsumen lain," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com