Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biarkan Dua Anaknya Tidur dengan Mayat Kakak Mereka, Seorang Ibu Ditahan

Kompas.com - 06/03/2018, 20:42 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber The Sun

NEW YORK, KOMPAS.com - Seorang ibu di AS dituduh telah membahayakan nyawa kedua anaknya, setelah membiarkan mereka bermain dan tidur dalam kamar yang sama dengan anak tertuanya yang sudah meninggal.

Dilansir dari The Sun, seorang ibu dari tiga anak, Serina Madden (31) ditahan karena tindakannya yang dianggap ceroboh dan membahayakan nyawa anak-anaknya.

Serina baru saja kehilangan putri pertamanya, Belladona Loke yang berusia 10 tahun.

Belladona yang memiliki disabilitas fisik diketahui telah meninggal selama dua hari sebelum ditemukan petugas pada 18 Februari lalu.

Baca juga: Selama 30 Tahun, Seorang Wanita Tua Simpan Jenazah Ibunya di Apartemen

Selama dua hari tersebut, Serina diduga membiarkan jenazah putrinya tetap berada di dalam kamarnya, bahkan membiarkan dua anaknya yang lain, Keegan (9) dan putri bungsunya Patty Jo (2) bermain serta tidur di kamar yang sama.

Tubuh Bella pun akhirnya ditemukan petugas setelah menerima laporan dari warga yang kemudian langsung menuju ke kediaman Serina di Colesville, New York.

Belladona Loke (10) diduga telah meninggal selama dua hari sebelum ditemukan polisi di kamarnya.FACEBOOK/THE SUN Belladona Loke (10) diduga telah meninggal selama dua hari sebelum ditemukan polisi di kamarnya.
Sang ibu, Serina, diyakini menyadari jika anak pertamanya sudah meninggal, namun karena suatu alasan membiarkannya tanpa mengambil tindakan untuk memakamkan.

Dia kemudian ditahan atas tuduhan membahayakan nyawa kedua anaknya. Polisi belum mengaitkan Serina dengan kematian putrinya dan masih menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematian.

Serina sementara dibebaskan dari tahanan setelah membayar uang jaminan. Namun dia terancam hukuman penjara satu hingga tiga tahun jika terbukti telah membiarkan anak-anaknya.

Baca juga: Jenazah Perempuan Filpina Ditemukan di Dalam Kulkas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com