Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda yang Rekam Aksinya Membunuh Bocah 9 Tahun Ditangkap

Kompas.com - 10/03/2017, 11:26 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com - Kepolisian Jerman, Kamis (9/3/2017), menangkap seorang pemuda berusia 19 tahun yang menikam seorang bocah berusia sembilan tahun hingga tewas.

Tak hanya itu, pemuda bernama Marcel Hesse itu merekam aksinya dan mengunggah rekaman perbuatan mengerikan itu ke dunia maya.

Hesse ditangkap ketika dia pergi ke sebuah restoran di kota Herne, wilayah utara Jerman, Kamis malam.

"Panggil polisi, saya sedang diburu," Hesse berteriak-teriak saat polisi menangkapnya, demikian harian Bild.

Kepolisian sudah beberapa hari terakhir mengejar Hesse setelah mereka mendapatkan laporan dari beberapa orang yang melihat video itu di "Darknet".

Darknet adalah sebuah arena online tersembunyi yang biasa digunakan penjahat sebagai media jual beli senjata, obat-obatan terlarang, dan pornografi anak.

Saat mencari keberadaan Hesse, pada Senin (6/3/2017), polisi menemukan jenazah anak yang dibunuh itu di loteng tempat tinggal Hesse.

Pemuda itu digambarkan sebagai seorang pengangguran yang menarik diri dari kehidupan sosial, dan sama sekali tak memiliki catatan kejahatan.

Bocah yang dibunuh itu adalah tetangga Hesse dan para penyidik mengatakan kemungkinan pemuda itu juga membunuh seorang perempuan.

Setelah ditangkap, Hesse kemudian menunjukkan lokasi sebuah apartemen lain di mana polisi kemudian menemukan jenazah kedua.

Sementara itu, keluarga Jaden, bocah yang tewas dibunuh Hesse, mengatakan, mereka kini sudah lega karena pembunuh Jaden sudah ditangkap.

Keluarga bocah itu kini berharap Hesse akan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com