Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 11 Tahun Terkejut Ada Bayi Ular di Sepatunya

Kompas.com - 17/03/2016, 07:00 WIB
EDMONTON, KOMPAS.com - Black Dahl, seorang bocah berusia 11 tahun mendapat pengalaman mengejutkan saat sedang bersiap-siap di kamarnya.

Dia menemukan seekor ular di sepatu yang hendak dipakainya untuk pergi berlatih hoki.  "Ular itu berdesis ke arah saya," seru dia sambil mengabadikan gambar ular itu dengan kameranya.

Bayi ular itu adalah jenis kingsnake. Sang ayah, Dahl yang kebetulan sedang berada di rumah langsung menolong puteranya, begitu mendengar teriakan.

Dia membantu Black untuk memasukkan ular itu ke dalam kontainer plastik. 

"Saya tak habis pikir, dari mana datangnya ular itu, bagaimana mungkin binatang itu bisa ada di dalam sepatu," kata Dahl dalam wawancaa dengan CTV News, seperti dikutip laman UPI.com, Rabu (16/3/2016). 

Jodi, ibunda Black yang datang setelah penemuan itu mendapati anak dan suaminya sudah membereskan temuan itu. "Mereka menempatkan ular itu di dalam akuarium bekas, dan mereka lalu membuatkan tempat yang baik untuk binatang tersebut," kata dia.

Belakangan, keluarga itu menduga, ular itu datang dari peti makanan yang diantarken ke rumah mereka. 

Selanjutnya, sekalipun Black ingin memelihara ular itu, sang ibu tak mengijinkannya. Dia membawa ular itu kepada keluarga lain, sampai ada tempat yang layak buat ular tersebut.

"Blake jelas kecewa. Dia benar-benar berpikir bisa menyimpan ular itu di rumah, tapi tidak," kata Jodi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com