Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Selfie Bareng Pacar, Pistol Meletus dan Pria Ini Pun Tewas

Kompas.com - 04/03/2016, 06:15 WIB

SKAGIT COUNTY, KOMPAS.com – Bermaksud untuk berpose selfie bersama pacar,  pria berusia 43 tahun ini secara tidak sengaja menembak wajahnya sendiri. Ia tewas tergeletak di sisi kekasihnya.

Tindakan ceroboh dan tidak cermat yang berujung maut itu dilaporkan Skagit Valley Herald, Rabu (3/3). Pria yang tidak disebut namanya itu sedang berpose bersama, Senin lalu.

Pasangan itu sedang ber-selfie di kompleks rumah mereka di Blok 46000, Jalan Baker Loop, Skagit County, Negara Bagian Washington, AS. Menurut Kepala Polisi Skagit County, Chad Clark, saat berpose bersama itu, sang pria juga memperlihatkan pistolnya.

Entah bagaimana ceritanya, ketika sedang asyik memotret, tiba-tiba pistol yang dipegang pria itu meletus mengenai wajahnya.Ia pun tewas seketika.

Clark mengatakan, wanita pacar korban melaporkan bahwa ia dan pacarnya berpose selfie beberapa kali sambil memegang senjata. Pria-nya itu  berkali-kali memasukkan dan mengeluarkan peluru di pistolnya.

Menurut Clark, rupanya peluru masih ada di dalam pistol ketika pria itu menarik pelatuknya, seperti yang telah dilakukan dalam pose-pose sebelumnya. Diduga, pria itu mengira bahwa peluru telah dikeluarkan semuanya ketika dia bermain-main dengan pelatuk pistol itu.

Kasus ini sedang diselidiki sebagai sebuah kecelakaan. Namun, nama pria yang menjadi korban dan wanita pasangannya belum diumumkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com