Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaget, Sedang Asik Nonton "Walking Dead" Malah Dikepung Polisi

Kompas.com - 18/02/2016, 07:00 WIB
MONTANA, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian di Montana, Amerika Serikat memberikan respons cepat saat ada panggilan darurat melalui saluran 911.

Seperti dilansir situs Upi.com, Rabu (16/2/2016), petugas kepolisian itu mendengar kepanikan menyusul laporan warga yang mengaku mendengar ada jeritan dan letusan senjata api dari rumah tetangganya.  

Dalam waktu singkat, petugas kepolisian bersenjata lengkap pun telah mengepung rumah yang dituju.

Berdasarkan laporan, dari rumah itu terdengar jeritan dan beberapa kali letusan senjata api. Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu lalu, sekitar pukul 19.30.

Layaknya pemandangan di film-film aksi, petugas polisi mulai mengeluarkan peringatan dengan bersuara keras melalui alat pengeras suara.

Sesaat kemudian, para polisi lalu melihat lampu menyala dan mendapati dua orang dewasa dan beberapa anak yang sedang menonton sebuah acara yang ada suara senjata api.

Memang, jendela di dekat televisi itu pun terbuka saat kejadian.  Tentu, kejadian itu mengagetkan seluruh anggota keluarga itu.

Tak butuh waktu lama bagi para polisi untuk menyadari bahwa tak ada ancaman apapun di dalam rumah itu. Tak lebih mereka sedang menyaksikan film drama the Walking Dead.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com