Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Semangka Utuh Saat Tonton Kriket, "Watermelonboy" Jadi "Trending Topics"

Kompas.com - 04/01/2016, 00:05 WIB

KOMPAS.com — Seorang anak laki-laki asal Australia jadi selebriti baru di internet setelah tertangkap kamera tengah melahap semangka utuh beserta kulit dan isinya saat menonton pertandingan kriket di Melbourne.

Sosok anak laki-laki itu, yang diketahui bernama Mitch, tertangkap kamera sedang makan semangka berukuran sebesar bola sepak ketika menonton pertandingan Big Bash League antara Melbourne Stars dan Melbourne Renegades yang disiarkan langsung sebuah stasiun TV di MCG, Sabtu (2/1/2016).

Hashtag #watermelonboy pun sempat menjadi trending topics Twitter urutan ke-1 di Melbourne dan urutan ke-2 di Australia.

"Olahraga kriket kini punya pahlawan baru. Kerja yang sangat hebat dalam menghabiskan sebuah semangka utuh. Permainan yang hebat!" kata salah seorang pengguna Twitter.

"#Watermelonboy Anda benar-benar memberi inspirasi," tulis yang lain.

Sejak aksi ini tertangkap kamera, anak tersebut laris diwawancarai stasiun radio dan televisi di Australia.

Pertandingan kriket pada akhir pekan itu sangat ramai, dihadiri sekitar 80.000 penonton, dan membuat panitia penyelenggara kerepotan.

Cricket Australia terpaksa meminta maaf kepada penonton karena masih banyak penonton yang tidak bisa masuk dan berada di luar stadion sejak awal pertandingan. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi keamanan mengingat membeludaknya jumlah orang yang hendak menyaksikan pertandingan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com