Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Mabuk, Tersangka Tak Ingat Telah Menendang Mati Pelanggan Restoran

Kompas.com - 19/10/2015, 14:50 WIB
Tangguh Sipria Riang

Penulis

TOKYO, KOMPAS.com — Seorang pelanggan restoran sup daging sapi (gyuudon) di dekat stasiun Ueno, Tokyo, Jepang, menendang hingga tewas seorang pelanggan lainnya yang berusia 63 tahun, Sabtu (17/10/2015) lalu. 
 
Kazuhiro Matsubayashi (29) yang kini jadi tersangka mengaku tidak ingat dengan aksi yang dilakukannya karena ketika itu ia dalam pengaruh minuman beralkohol.
 
"Tersangka Kazuhiro Matsubayashi mabuk pada saat itu. Keduanya juga sempat terlibat cekcok mulut," kata polisi setempat seperti dikutip Fuji TV.
 
Polisi mencatat, kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 07.30 waktu setempat.
 
Saat itu, tersangka dan korban masuk ke restoran bersamaan. Tak lama berselang, keduanya sempat terlihat cekcok mulut sebelum akhir didamaikan oleh pengunjung lainnya.
 
Namun, merasa belum puas, tersangka mengikuti korban keluar dari restoran dan melampiaskan emosinya. Tanpa sepengetahuan korban, si tersangka memukulnya hingga jatuh dan menendang kepalanya berkali-kali.
 
Pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang tergeletak tak berdaya di pinggir jalan.
 
Sejumlah saksi mata melarikan korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa korban tak terselamatkan dan meninggal dunia akibat luka parah di bagian dalam kepalanya.

Si tersangka berhasil ditangkap keesokan harinya. Ia mengaku tidak ingat dengan aksi yang dilakukannya karena dalam kondisi mabuk.
 
"Tersangka dan korban diketahui tidak saling mengenal satu sama lainnya," papar polisi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com