Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacar Tak Kasih "Jatah", Kakek Lapor Polisi

Kompas.com - 07/10/2015, 13:40 WIB
Tangguh Sipria Riang

Penulis

CAROLINA SELATAN, KOMPAS.com -Patrick Doggett (53 tahun) nekat menghubungi polisi untuk melaporkan hal yang tidak berhubungan dengan tindakan melanggar hukum. Patrick menelepon nomor bantuan darurat 911 karena pacarnya, Faye Woodruff, tidak bersedia melayaninya berhubungan seks. 
 
"Dia (Patrick Doggett) mengatakan kepada petugas, pasangannya (Faye Woodruff) tidak memberinya jatah," kata polisi setempat seperti dikutip Mirror.
 
Polisi pun mendatangi kediaman pria tersebut di Spartanburg, Carolina Selatan, AS, Selasa (6/10/2015) dinihari.
 
Menurut Faye, Patrick telah minum sepanjang hari dan mabuk tanpa diketahui keberadaannya. Tiba-tiba Patrick datang dan mengajaknya bercinta. "Saya menolaknya karena dia mabuk dan membawa serta cucunya," ungkap Faye.
 
Patrick sendiri ditemukan polisi sedang minum minuman keras dan dalam kondisi mabuk di halaman rumahnya. Tak hanya itu, Patrick bahkan memaki dan mengusir polisi dari kediamannya.
 
Patrick akhirnya menghabiskan malamnya di penjara wilayah Spartanburg atas tuduhan telah membuat keonaran di ruang terbuka dan laporan palsu untuk mempermainkan petugas.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com