Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boneka Minion "Selamatkan" Nyawa Bocah Amerika

Kompas.com - 20/07/2015, 09:28 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

COLORADO SPRINGS, KOMPAS.com — Sebuah boneka Minion menyelamatkan nyawa seorang bocah perempuan di Colorado Springs, Amerika Serikat. Kantor berita Reuters melaporkan pada akhir pekan bahwa seorang bocah berumur 5 tahun terjatuh dari jendela kamar tidurnya yang terbuka di sebuah gedung berlantai tiga ketika dia sedang asyik bermain.

“Beruntung sekali, bocah itu terus memegangi boneka Minion-nya yang empuk sehingga meminimalisasi efek cederanya,” kata Kepolisian Colorado Springs.

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat lengannya yang cedera ringan. Kondisi bocah itu stabil dan telah meninggalkan rumah sakit.

Letnan Catherine Buckley menyatakan, peristiwa itu merupakan kejadian kelima bocah terjatuh di kota itu hanya dalam 2 bulan terakhir. “Syukurlah tidak ada cedera yang serius, tetapi orangtua perlu lebih hati-hati, terutama menjaga anak agar tidak terlalu dekat dengan jendela yang terbuka.”

Film Minions yang tayang bulan lalu di bioskop merupakan sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika Serikat. Film itu menceritakan tiga minions bernama Kevin, Stuart, dan Bob yang memulai pencarian mendebarkan untuk menemukan bos penjahat baru untuk memimpin mereka. Film tersebut merupakan prekuel film animasi populer Despicable Me.

Boneka minions sendiri sangat populer dan versi plastik boneka itu dijadikan sebagai suvenir oleh restoran cepat saji McDonald's.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com