Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bugil di Dalam Pesawat, Perempuan Inggris Ditangkap

Kompas.com - 22/03/2015, 07:22 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Seorang perempuan Inggris ditangkap setelah pesawat British Airways yang membawanya dari Jamaika mendarat di bandara Gatwick, London.

Perempuan berusia 46 tahun ditahan setelah dia melepas seluruh pakaiannya di dalam kabin pesawat itu dan melakukan aksi tak pantas. Insiden ini terjadi pada 19 Maret lalu.

Polisi menjerat perempuan itu dengan tuduhan mengganggu jalannya penerbangan dan melakukan perbuatan tak pantas di hadapan publik. Dia juga mendapat peringatakan karena mabuk di dalam pesawat terbang.

Manajemen British Airways menolak untuk mengomentari insiden tersebut namun membenarkan polisi dipanggil untuk masuk ke dalam kabin pesawat yang terbang dari Kingston, Jamaika itu.

Sebuah survei yang dirilis tahun lalu menampilkan data yang menyebut satu dari tujuh warga Inggris dipastikan mabuk dalam penerbangan mereka.

Separuh dari mereka mulai minum saat berada di bandara sementara sisanya memilih menenggak minuman keras di dalam pesawat.

Sepertiga dari para responden mengatakan mereka minum untuk mengurangi kegugupan terbang sedangkan yang lain mengatakan mereka minum untuk mengisi waktu perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com