Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Potong Tangan dan Kaki Istrinya, Pria Malaysia Gantung Diri

Kompas.com - 15/12/2014, 21:17 WIB
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Seorang ibu tiga anak dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Johor, Malaysia setelah kaki dan tangan perempuan itu dipotong sang suami dengan menggunakan pisau daging.

Perempuan berusia 44 tahun itu kini dirawat di unit perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Kluang, Johor setelah mengalami tragedi itu pada Kamis (11/12/2014).

Seorang perawat di RS Enche Besar Hajjah Khalsom mengatakan perempuan itu dalam kondisi stabil dan sudah dipindahkan ke ruang perawatan umum pada Minggu (14/12/2014).

Sementara itu, suami perempuan itu, seorang pengangguran berusia 47 tahun, tewas bunuh diri dengan cara menenggak racun lalu gantung diri setelah menyerang istrinya.

Perempuan malang itu diketahui bekerja sebagai pencuci piring di Malaysia selama 15 tahun.
Tetangga perempuan tersebut kepada harian The Star mengatakan keluarga perempuan itu sangat bergantung dengan pendapatannya dari bekerja di Singapura.

Perempuan itu, kata tetangga tersebut, hanya pulang sebulan sekali untuk menengok anak-anak dan ibu mertuanya. Polisi yang menyelidiki kasus ini mengatakan serangan brutal itu dilatarbelakangi kecemburuan suami perempuan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com