Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Serang Istri Dengan Pisau Daging

Kompas.com - 25/02/2013, 21:58 WIB
Pieter P Gero

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Polisi New York menahan seorang pria, setelah dituduh menyerang istrinya dengan pisau daging. Penyerangan terjadi di jalan New York yang ramai.

Beruntung, pihak berwajib datang menyelamatkan sang istri sebelum terjadi aksi penyerangan.

Kantor berita AP, Senin (25/2/2013), melaporkan, polisi menahan Ming Guang Huang, setelah dikenakan tuduhan pembunuhan dan tuduhan lainnya. Namun sejauh ini belum jelas, apakah pria keturunan China itu sudah memiliki pengacara.

Pihak berwajib mengemukakan, serangan ini berlangsung hari Minggu di jalan utama yang memebla kawasan pecinan di New York. Belum jelas mengapa Huang menyerang dan berupaya membunuh istrinya dengan pisau pemotong daging yang lebar itu.

Petugas mengatakan, mereka melihat Huang menarik seorang perempuan yang terus berteriak histeris sepanjang Canal Street. Pria yang kalap ini lantas mengeluarkan pisau dan menebas istrinya sebelum pihak berwajib menyergapnya.

Polisi sejauh ini tidak mengungkapkan nama sang istri yang malang ini. Perempuan ini kini dirawat di rumah sakit. Kondisi kesehatannya sejauh ini tidak dirinci polisi. Sejauh ini juga tak diungkapkan, apa permasalahan di antara suami istri ini sehingga harus terjadi aksi pembantaian menggunakan pisau daging segala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com