Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Ambulans, Sesosok Mayat Menggelinding di Jalan Raya

Kompas.com - 14/07/2014, 15:48 WIB
WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Sesosok jenazah yang dibungkus kain putih dan terikat di atas sebuah tandu beroda menggelinding di jalanan sibuk di Bucks County, Pennsylvania, AS setelah terjatuh dari sebuah mobil jenazah.

Seorang saksi mata Jerry Bradley mengatakan dia sedang berhenti di lampu pengatur lalu lintas saat melihat sebuah tandu meluncur keluar dari dalam sebuan ambulans.

"Awalnya saya kira itu adalah bagian dari acara lucu-lucuan di televisi. Saya kemudian menolong staf medis memindahkan jasad itu dari tengah jalan," ujar Jerry.

Insiden yang terjadi pada Jumat (11/7/2014) tengah hari itu membuat pemerintah Bucks County harus meminta maaf kepada masyarakat.

"Sekitar tengah hari pada Jumat 11 Juli 2014, pihak koroner Bucks County menyadari bahwa pintu belakang ambulans mengalami kerusakan saat mengantar jenazah di Street Road," demikian pernyataan pemerintah Bucks County.

"Pengemudi ambulans langsung mengetahui kerusakan itu. Dia kemudian berbalik dan membawa kembali jenazah tersebut dibantu warga," tambah pernyataan itu.

"Pemerintah Bucks County meminta maaf atas insiden ini dan akan memastikan hal seperti ini tidak akan terulang di masa depan," demikian pemerintah Bucks County.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com