Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok, Maling Lempar Dildo ke Pemilik Toko

Kompas.com - 08/06/2014, 15:24 WIB
KOMPAS.com - Seorang maling di sebuah toko penjualan alat bantu seksual tepergok perempuan sang pemilik. Maling berjenis kelamin pria itu panik dan melempar dildo-dildo curiannya ke perempuan tersebut. Menurut warta AP pada Minggu (8/6/2014), maling yang memakai rambut palsu, pakaian perempuan, dan celana ketat itu berupaya melarikan diri melalui langit-langit toko. Tapi, gara-gara terjebak, polisi akhirnya menangkapnya.

Insiden itu terjadi di Brisbane, Negara Bagian Queensland, Australia. "Dia melempar dildo-dildo ke arah saya," kata perempuan tersebut saat dipertemukan polisi dengan pencuri tersebut.

Polisi akhirnya menjebloskan pelaku ke tahanan. Polisi menuduh pencuri itu dengan pasal-pasal pencurian.

Dalam beberapa hari ke belakang hingga sekarang, pencurian di toko seksual sudah dua kali terjadi. Pada Kamis (5/6/2014), polisi menangkap seorang pria pencuri yang membobol sebuah toko penjualan alat bantu seksual. Dari tangan pelaku berusia 22 tahun itu, polisi menyita sebuah alat bantu berhubungan seksual berikut sebuah pelana.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com