Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akibat Membolos, Seorang Siswi Dicambuk Ibunya di Depan Umum

Kompas.com - 18/10/2013, 22:47 WIB


TAIPEI, KOMPAS.com - Perilaku seorang ibu di kota Pingtung, Taiwan ini tak patut ditiru. Dalam sebuah video yang tersebar di internet, ibu itu mencambuk putrinya di depan umum setelah mengetahui putrinya itu membolos.

Dalam video itu terlihat seorang remaja perempuan berlutut di sebuah tempat yang kemungkinan adalah sebuah pusat perbelanjaan, sementara sang ibu memarahinya.

Lalu, ibu itu menyuruh putrinya menampar sendiri wajahnya sebelum mengeluarkan benda seperti ikat pinggang atau cambuk yang kemudian digunakannya untuk memukuli putrinya yang malang itu.

Warga dan pejalan kaki yang melihat adegan itu nampak terhenyak dan beberapa orang berusaha menolong. Namun, mereka mundur dan terlihat takut beradu argumentasi dengan ibu yang sedang mengamuk itu.

Meski dilihat banyak mata, ibu itu terus memukuli anaknya hingga seorang polisi datang dan memaksa perempuan itu menghentikan aksi kejamnya itu.

Gadis itu kemudian dipulangkan ke kediamannya bersama sang ayah dan pekerja sosial ditugaskan untuk mencegah insiden lebih lanjut. Tidak diperoleh informasi apakah polisi kemudian menahan si ibu penyiksa itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com