Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelaki 70 Tahun Cari Wanita Pembersih yang Mau Kerja Bugil

Kompas.com - 21/04/2016, 18:36 WIB

BRISTOL, KOMPAS.com -  Seorang pensiunan asal Bristol, Inggris telah menerima setidaknya delapan aplikasi lamaran kerja, menyusul iklan lowongan yang dipublikasikannya.

Iklan lowongan pekerjaan itu bukan iklan biasa. Sebab, lelaki berusia 70 tahun itu mencari pekerja wanita pembersih rumah yang bersedia bekerja dalam kondisi telanjang.

Sebagai balasannya, pekerja itu akan menerima upah sebesar Rp 380 ribu per jam.

Dalam iklan-nya, manula bernama John itu menyebut, dia mencari wanita berusia antara 18-55 tahun dalam berbagai bentuk, untuk membersihkan rumahnya dua jam seminggu sekali. 

Kepada SWNS, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (20/4/2016), John mengaku, pekerja bugil-nya yang terakhir berhenti setelah bekerja selama setahun.

“Dia sebelumnya belum pernah bekerja seperti itu, dan saya menyukai itu. Saya rasa pengalaman ini menjadikan pengalaman berharga di hidupnya. Saya memang mencari seseorang yang ingin petualangan di hidupnya," kata dia. 

“Ketika saya merasa tidak dapat lagi menjalin hubungan dengan wanita lain karena beragam alasan, itu bukan berarti saya kehilangan kesempatan untuk mengagumi bentuk tubuh wanita," ungkap dia. 

Pekerja bugil yang akan dipilihnya sekarang akan menjadi yang kelima yang pernah dia perkerjakan, dan kemudian berhenti karena beragam alasan. 

“Ada banyak cara bagi saya untuk membayar wanita. Tapi ini bukan soal seksual," tegas dia.  

“Saya adalah orang yang menikmati seks dengan cara melihat diam-diam (voyeur). Saya menerima itu, dan tidak ada yang tahu itu, ini masalah personal," tegas dia.

“Tapi saya tidak malu jika ada yang menanyakan, 'apakah kamu orangnya?". Saya akan menjawabnya dengan baik," kata dia lagi.

Selanjutnya John mengaku lebih memilih wanita berusia antara akhir 20-an atau awal 30-an. "Saya sudah sempat mendapatkannya, tapi ternyata dia grogi, jadi saya rasa dia bukan orang yang tepat," ujar Jhon.

“Biasanya, usai kali pertama mereka bekerja, mereka akan berkata, 'ini tak seburuk yang saya bayangkan sebelumnya', saya selanjutnya menjadi lebih dekat dan kami berteman," ungkap John.

Baca: Menari di Atap Mobil, Wanita Bugil Macetkan Jalanan Kota Hefei

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com