Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertimbun Salju, Bocah 2 Tahun Tewas di Dalam Kabin

Kompas.com - 02/03/2016, 07:00 WIB
IDAHO, KOMPAS.com - Halle Merrill, seorang bayi berusia dua tahun tewas saat gumpalan salju menimbun sebuah kabin berisi tiga anak di kawasan Mack's Inn, di Timur Idaho, Amerika Serikat.

Seperti dilansir CNN, Senin (29/2/2016), saat peristiwa terjadi akhir pekan lalu, petugas penyelamat membutuhkan waktu lebih dari 30 menit untuk menjangkau ketiga anak itu.

Timbunan salju menutup akses ke dalam kabin. Demikian dilansir Idaho State Journal.

Selain Merrill, ada dua anak lain berumur tujuh tahun yang terperangkap di dalam kabin. Mereka lebih dulu diselamatkan dari dalam kabin dan langsung diterbangkan ke rumah sakit.

Sementara, Merrill tewas karena luka-luka yang dialaminya. Tak diperoleh penjelasan mengapa ketiga anak itu bisa berada tanpa pengawasan orangtua di dalam kabin tersebut.

Dua anak lain yang juga menjadi korban kini dalam perawatan medis di Idaho Regional Medical Center. 

Stephen Bauchman, pemilik kabin mengatakan, kecelakaan macam ini memang sukar diprediksi. Beratnya timbunan salju di atap meman bisa jatuh kapan saja, meski upaya pembersihan dilakukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com