Kompas.com - 17/11/2014, 21:46 WIB
EditorErvan Hardoko
JERUSALEM, KOMPAS.com - Seorang pengemudi bus asal Palestina ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam busnya, Senin (17/11/2014). Polisi meyakini sopir bus itu bunuh diri namun pihak keluarga yakin pria itu tewas akibat sebuah serangan.

Youssef al-Ramouni (32) ditemukan tewas di perhentian awal trayek bus yang harus dikemudikannya pada Minggu (16/11/2014) malam di kawasan Jerusalem yang tak jauh dari permukiman Palestina dan wilayah Palestina.

Kepolisian Israel mengatakan dari bukti-bukti di lapangan menunjukkan Youssef al-Ramouni melakukan bunuh diri. Namun, rumor yang beredar di media Palestina Al-Ramouni dibunuh warga Yahudi.

"Pengemudi bus itu melakukan bunuh diri, tak ada indikasi lain selain bunuh diri," kata juru bicara kepolisian Israel Micky Rosenfeld.

Namun, saudara laki-laki Al-Ramouni, Louy kepada Reuters mengatakan kakaknya yang memiliki dua orang anak tidak mungkin bunuh diri. Dia menambahkan terdapat tanda-tanda penyerangan di tubuh almarhum.

"Saya melihat jasadnya semalam dan saya melihat sejumlah memar dan tanda yang menunjukkan dia telah dipukuli," uar Louy.

"Terdapat bekas jari di tubuhnya dan bekas pukulan benda keras di punggungnya. Youssef tak mungkin bunuh diri. Hidupnya bahagia bersama istri dan anak-anaknya," lanjut Luoy.

Kepolisian Israel mengatakan otopsi akan digelar untuk mengetahui penyebab kematian pria itu. Namun, keluarga Al-Ramouni meminta seorang dokter Palestina ikut serta dalam otopsi. Belum diperoleh kabar apakah permintaan keluarga itu dikabulkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Al Arabiya
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.