Kompas.com - 09/06/2014, 02:19 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani

HERZLIYA, KOMPAS.com - Kesepakatan bersatunya Pemerintah Palestina dan gerakan Islam Hamas, menurut Kepala Komisi Eropa Jose Manuel Barroso, harus didukung.

"Dalam kepentingan kesepakatan damai di masa depan dan pemerintahan yang sah dan representatif, rekonsiliasi intra-Palestina ... harus didukung," kata Barroso kepada delegasi  konferensi keamanan di kota pesisir Herzliya, di Israel, Minggu (8/6/2014).

Barroso mengatakan dukungan itu adalah untuk hilangnya kekerasan, komitmen dua negara untuk mendapatkan solusi, dan negosiasi penyelesaian konflik, sekaligus menerima perjanjian yang sebelumnya ada termasuk pengakuan atas negara Israel.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.