Salin Artikel

Digigit Hiu, Pria Ini Malah Pergi ke Bar dan Minum-minum

Ketika digigit predator laut itu saat berselancar, reaksi pertama Frank O'Rourke adalah langsung ke bar dan mendapatkan perhatian pengunjung bar untuk mendengar kisahnya itu.

"Begitu kami sampai ke pantai, kami membersihkan luka Frank dan kemudian ke bar," ucap temannya, RJ Berger yang juga berselancar dengannya dikutip The Independent Senin (29/7/2019).

Seperti yang sudah mereka duga, kisah tentang diserang hiu itu tak hanya menarik perhatian pengunjung bar setempat. Namun juga permintaan wawancara dari media.

"Dia jadi terkenal. Dia melakukan wawancara dengan Today Show malam sehabis minum-minum. Di sana dia tidak enak badan. Benar-benar lucu," lanjut Berger.

Serangan yang diterima O'Rourke diunggah ke Instagram yang memperlihatkan siku penuh darah di sebelah papan selancar di Jacksonville setelah diserang hiu.

"Wow, pekan yang luar biasa," tulis O'Rourke. "Saya bersyukur hanya diberikan luka kecil setelah hiu berusaha menggigit saya Sabtu (27/7/2019)," lanjutnya.

Peselancar itu menuturkan hiu itu tiba-tiba keluar dari air dan langsung menggigit sikunya. "Saya rasa setelah merasakan sedikit darah saya, dia mengurungkan niat," kelakarnya.

Lebih lanjut diwartakan CNN, Berger mengatakan O'Rourke merupakan peselancar profesional dan berniat kembali ke air setelah sebelumnya memeriksakan diri ke dokter.

https://internasional.kompas.com/read/2019/07/30/15302921/digigit-hiu-pria-ini-malah-pergi-ke-bar-dan-minum-minum

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke