Salin Artikel

Jerapah di Taman Safari Inggris Pecahkan Jendela Mobil Pengunjung

Namun, bagi sebuah keluarga di Inggris, berkunjung ke taman safari malah menimbulkan kepanikan setelah seekor jerapah mendekati mobil mereka.

Kepala jerapah masuk ke mobil milik pasangan piknik ke Taman Safari West Midlands di Inggris. Saking paniknya, seorang perempuan yang duduk dikursi penumpang berusaha untuk menutup kaca jendela mobil.

Bukannya menghalau jerapah, kaca jendela justru hancur berkeping-keping terkena kepala jerapah yang besar.

Dilansir dari The Sun, Senin (9/4/2018), peristiwa yang direkam oleh pengunjung lain di mobil yang berbeda itu, kini sedang diselidiki oleh manajemen taman safari.

Pada area tertentu di Taman Safari West Midlands, pengunjung diperbolehkan memberi makan beberapa hewan dari kendaraan mereka.

Tapi dengan peraturan, jendela mobil harus setengah tertutup dan pengunjung harus menjaga tangan mereka tidak keluar dari jendela kendaraan.

Sementara, pada insiden yang terjadi pada akhir pekan lalu itu, jendela mobil terbuka penuh sehingga memungkinkan jerapah untuk memasukkan kepalanya saat mengambil makanan.

Hanya dalam waktu beberapa detik, kepala binatang berleher panjang itu menyebabkan kaca jendela mobil menjadi serpihan.

"Ya Tuhan, apakah Anda baik-baik saja? Apakah Anda ingin saya memanggilkan seseorang?" ujar seseorang yang merekam insiden tersebut.

Juru bicara dari Taman Safari West Midlands mengatakan, pihaknya tidak dapat memberikan komentar dan akan menyelidiki peristiwa itu.

"Jerapah diperiksa oleh staf dan tidak menderita luka dari serpihan kaca," katanya.

Berikut video detik-detik kepala jerapah masuk ke jendela mobil dan menyebabkan kacanya pecah.

https://internasional.kompas.com/read/2018/04/10/09572181/jerapah-di-taman-safari-inggris-pecahkan-jendela-mobil-pengunjung

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.