Salin Artikel

Berita Populer Dunia: Soal Jenderal Gatot, Robot Seks, hingga Kuda Nil

Berita-berita itu juga telah menjadi “buah bibir” warganet. Jika karena berbagai kesibukan Anda belum sempat menyimak berita-berita itu, di bawah ini kami hadirkan lagi untuk Anda.

1. Deplu AS: Masalah Ditolaknya Panglima TNI Sudah Selesai

Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, Selasa (24/10/2017) siang, menegaskan, masalah pencekalan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo masuk AS akhir pekan lalu sudah selesai.

Namun, Washington juga menggarisbawahi bahwa Deplu AS tidak tahu-menahu alasan penolakan Gatot tersebut.

Mengapa Deplu AS tidak mengetahuinya?  Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Anda bisa membaca berita itu selengkapnya di sini.


2. Robot Seks Masa Depan Diklaim Bisa Jalan dan Punya Anak

Santos yang merupakan ilmuwan asal Spanyol itu mengaku, manusia di masa mendatang bisa memiliki anak dengan robot ciptaannya.

Bahkan, menurut Santos, memiliki keturunan dengan robot sebenarnya sangat sederhana.

"Saya bisa membuat mereka (robot) memiliki anak. Itu tidaklah sulit.”

Benarkah demikian dan bagaimana mungkin itu terjadi? Silahkan Anda membaca berita selengkapnya dengan mengklik tautannya itu di sini.


3. Begini Cara Mark Zuckerberg Menikmati Kekayaannya

Kekayaan Zuckerberg saat ini tercatat mencapai 74 miliar dolar AS atau lebih dari Rp 1.000 triliun dan masih terus bertambah.

Terkadang terbersit dalam pikiran bagaimana Zuckerberg menggunakan semua kekayaannya itu, padahal nampaknya dia tak punya selera berlebihan dalam hal mobil, pakaian, atau bepergian.

Bagaimana bos Facebook itu menikmati kekayaannya?  Baca berita itu selengkapnya di sini.


4. Puluhan Kuda Nil Keroyok Seekor Buaya di Taman Nasional Serengeti

Seekor buaya terkena batunya ketika mencoba menyerang dua bayi kuda nil di sebuah sungai di Taman Nasional Serengeti, Kenya.

Namun, sang buaya kemungkinan menyesali keputusannya sebab dia tak memperhitungkan keberadaan 30 ekor kuda nil dewasa di tempat itu.

Buaya itu pun dikeroyok oleh puluhan ekor kuda nil itu. Bagaimana hasil pengeroyokan itu? Silahkan baca berita itu selanjutnya di sini.


5. ISIS Pakai Foto Lionel Messi Menangis Darah untuk Ancam Piala Dunia

Poster yang dirilis media yang berafiliasi dengan ISIS, Wafa Media Foundation, merupakan propaganda terbaru kelompok itu terkait ancaman terhadap ajang empat tahunan tersebut.

Di poster itu tertulis "Just Terorism" ditambah kalimat berbunyi "Kalian memerangi negara yang tak mengenal kata gagal dalam kamusnya".

Silahkan Anda menyimak berita itu denga mengklik tautannya di sini.

https://internasional.kompas.com/read/2017/10/26/07000061/berita-populer-dunia-soal-jenderal-gatot-robot-seks-hingga-kuda-nil

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke