Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Penumpang Pesawat AS Memijat Area Sensitif Wanita yang Sedang Tidur

Kompas.com - 08/08/2016, 06:15 WIB

NEWARK, KOMPAS.com – Wanita penumpang pesawat manapun harus berhati-hati ketika sedang tidur di tempat duduknya selama dalam penerbangan.

Terutama jika ada pria asing duduk di sampingnya, seperti dialami seorang wanita penumpang pesawat Virgin America ini.

Seorang pria penumpang pesawat Virgin America dari Los Angeles menuju New Jersey, AS, dituding memijat area sensitif seorang wanita yang tidur di kursi di sampingnya.

Pria bernama Veerabhadrarao Kunam (58), asal Visakhapatnam, India, itu juga menggosok-gosok kaki wanita itu dengan kakinya saat wanita itu tidur menyender padanya.

Kunam telah dituduh melakukan kontak seksual yang kasar setelah wanita itu terjaga dan menyadari area bawahnya disentuh oleh pria asing itu, seperti dilaporkan Daily Express.

Jaksa mengatakan, pria asal India itu duduk di kursi dekat lorong, tepat di samping wanita, yang tertidur di kursi tengah.

Wanita itu mengadu bahwa ketika dia terbangun dari tidurnya, dia menemukan tangan Kunam sedang memijat-mijat vaginanya dan kaki Kunam menggosok-gosok kakinya.

Wanita yang tak disebut namanya itu kemudian bertukar posisi dengan teman pria di kirinya, dan membiarkan rekannya duduk di posisi tengah.

Kunam yang semula duduk di kanan wanita itu lalu menawarkan akan membelikan minuman dan mengatakan dia ingin semua orang melupakan semua kejadian.

Seorang awak kabin kemudian memindahkan Kunam ke kursi lain dan ia pun berjanji tidak akan menyentuh orang lain lagi.

Seorang juru bicara Virgin America mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa awak kabin langsung sigap ketika ada 'laporan tentang individu yang mengganggu’.

Kunam ditangkap ketika pesawat mendarat di Newark, New Jersey. Namun, dia dibebaskan dengan syarat harus membayar 50.000 dollar AS atau setara Rp 656 juta.

Jika terbukti bersalah, Kunam bisa dipenjara  dua tahun dan denda 250.000 atau setara Rp 3,2 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com