Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Tua Terkurung di Toilet Perpustakaan Selama 36 Jam

Kompas.com - 06/04/2016, 16:04 WIB

WACO, KOMPAS.com - Seorang wanita tua yang ternyata terperangkap di dalam kamar mandi sebuah perpustakaan di Waco, Texas, Amerika Serikat, sejak akhir pekan lalu, baru bisa keluar pada Senin (4/4/2016) pagi.

Para pekerja di Perpustakaan West Waco menemukan keberadaan wanita itu, setelah mereka kembali bekerja pada Senin, pukul 6.30. Sebelumnya perpustaakan ini sudah tutup sejak Sabtu sore. 

Wanita yang tak diungkap identitasnya dan hanya disebu sebagai wanita tua itu, terjebak selama sekitar 36 jam, setelah sebelumnya dia tak bisa keluar dari bilik di kamar mandi.

Jurubicara Kota Waco Larry Holze, seperti dilansir UPI.com, Rabu (6/4/2016), menyebutkan, perempuan itu memasuki kamar mandi sesaat sebelum perpustakaan ditutup, pada Sabtu sore.

Sialnya, tak ada satu pun staf perpustakaan yang menyadari keberadaan wanita itu di dalam toilet, sebelum menutup perpustakaan untuk libur akhir pekan. 

Persoalan bertambah rumit, karena wanita tersebut tidak memiliki ponsel, sehingga dia tidak dapat mengontak anggota keluarganya, ataupun aparat setempat. 

"Biasanya kami memeriksa sekeliling, namun akhir pekan kemarin hal itu tidak dilakukan," kata Larry. 

Setelah penyelamatan, wanita itu langsung menjalani pemeriksaan medis. Petugas tak menemukan cidera di tubuh perempuan itu. Wanita tersebut dinyatakan akan kembali berada dalam kondisi sehat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com