Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Mencuri Pakaian Dalam Wanita untuk Dipeluk dan Dicium

Kompas.com - 22/06/2015, 17:37 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Banyak orang memiliki kegemaran aneh yang terkadang tak masuk akal. Salah satunya adalah seorang pria asal kota Linyi, provinsi Shandong, China, berusia 44 tahun ini.

Apa hobi aneh pria itu? Ternyata pria yang hanya disebut bernama Liang itu diketahui gemar mencuri pakaian dalam perempuan hanya untuk dipeluk dan diciumi.

Situs berita NetEase News mengabarkan, sebuah kamera CCTV milik sebuah toko menangkap basah aksi Liang saat mencuri pakaian dalam perempuan. Aksi pria itu terekam dalam CCTV milik sebuah toko di wilayah Chewang.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat mobil yang dikendarai Liang melintasi sebuah toko yang menjemur pakaian dalam perempuan di halaman. Melihat beberapa pakaian dalam perempuan tengah dijemur itu, Liang menghentikan mobilnya dan menuju ke tiang jemuran itu. Sebelum beraksi, Liang memeriksa situasi di sekitar toko itu.

Setelah merasa aman karena tak terlihat di sekitar toko itu, Liang dengan cepat mengambil beberapa pakaian dalam dari jemuran sebelum naik kembali ke dalam mobilnya. Pemilik toko kemudian melapor ke polisi dan menyerahkan rekaman CCTV itu. Bermodalkan video itu, polisi dengan cepat menemukan tempat tinggal Liang dan menahannya.

Di kediaman Liang, polisi menemukan "koleksi" pakaian dalam perempuan dengan jumlah yang cukup banyak. Dalam pemeriksaan, Liang mengakui semua perbuatannya.

"Saya tak bisa tidur jika tidak memeluk dan menciumi pakaian dalam yang saya curi. Tanpa pakaian-pakaian dalam itu, saya akan mengalami insomnia berat dan sulit tidur," ujar Liang.

Liang menambahkan, dia sudah mencuri pakaian dalam perempuan selama tiga tahun. Polisi mengatakan, perbuatan Liang ini membuat warga, khususnya perempuan, resah dan mengalami trauma emosional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com