Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Kampanye lewat Bra Berkamera...

Kompas.com - 04/10/2014, 10:00 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber yahoo news
KOMPAS.com — Peningkatan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan dari bahaya kanker payudara dilakukan oleh sebuah perusahaan lewat bra bervideo.

Dalam video ini, seorang perempuan ditugaskan untuk berjalan mengelilingi kota. Ia diwajibkan untuk melakukan berbagai hal sederhana yang biasa dilakukan perempuan lain, misalnya, bertemu rekan kerja, membeli kopi, dan berjalan-jalan. Namun, dalam menjalankan tugasnya ini, sang perempuan menggunakan baju yang cukup mengundang perhatian. Ia memakai bra berwarna pink cerah.

Bra yang dipakai ini cukup rendah sehingga menonjolkan kedua payudaranya. Untuk menghitung berapa banyak orang yang melirik payudara Anda, bra ini dilengkapi dengan sebuah kamera kecil di bagian tengah bra. Bentuknya dibuat menyerupai kancing.

Di bagian luarnya, ia memadukannya dengan menggunakan sebuah sweater ringan berwarna abu-abu. Sweater ini dikancingkan pada kancing terbawah sweater sehingga bra dan payudara menjadi pusat perhatiannya. Kamera ini akan menangkap semua gerakan orang dan arah mata mereka.

Hasilnya?

Hampir semua orang yang berinteraksi dengannya memandangi payudara. Tak cuma laki-laki muda, tetapi laki-laki paruh baya dan perempuan muda pun mencuri pandang untuk melihat payudaranya.

Pembuatan video ini bertujuan untuk mengingatkan perempuan bahwa ia harus menjaga kesehatan payudaranya. Pasalnya, semua orang terus-menerus melirik payudara Anda.

Jadi, luangkan sedikit waktu untuk melakukan pemeriksaan payudara secara teratur. Begitulah pesan yang ingin disampaikan.

Video kampanye kesehatan tersebut dapat dilihat di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com