Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Sinar X Tunjukkan Cincin Nikah yang Hilang Ada di Perut Bayi

Kompas.com - 01/02/2016, 11:39 WIB
WASHINGTON, KOMPAS.com — Ayah seorang bayi laki-laki berusia 14 bulan yang sangat ingin tahu mengatakan bahwa cincin kawin istrinya yang hilang akhirnya diketahui keberadaannya setelah seorang dokter memindai perut bayi itu.

"Istri saya tidak bisa menemukan cincin kawinnya kemarin. Kami memutuskan untuk memindai bayi kami dengan sinar X," tulis seorang pengguna Reddit dengan nama akun iamclarkgriswold seperti dikutip Upi.com, Jumat (29/1/2016).

Pengguna Reddit tersebut mem-posting foto hasil pemindaian yang menunjukkan cincin tersebut di perut bayi itu. Pria itu mengatakan, bayinya, yang merupakan anak ketiga dari pasangan tersebut, telah menunjukkan minatnya terhadap cincin itu sebelum cincin tersebut hilang.

"Kami telah memancing keluar (cincin itu) lewat mulutnya sebelumnya. Istri saya membawanya ke kamar mandi. Dia (si bayi) pasti telah meraihnya," tulis pria itu.

Sang ayah mengatakan, dokter datang ke rumah keluarganya, mengharapkan cincin tersebut keluar melalui cara-cara alamiah.

Pria itu kemudian menggunggah foto kedua yang menunjukkan cincin tersebut telah keluar dari perut sang bayi, tetapi masih terselubung sisa isi popoknya.

Dia mengatakan, istrinya berencana untuk tetap memakai cincin tersebut.

"Saya kira kami akan mencucinya dengan bersih terlebih dahulu," tulis pria itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com