Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Masih Hidup meski Lehernya Tertusuk 2 Besi Beton

Kompas.com - 28/10/2015, 21:58 WIB
RAJASTHAN, KOMPAS.com — Seorang pekerja konstruksi di Rajasthan, India, masih hidup meski lehernya tertusuk dua besi beton akibat kecelakaan lalu lintas.

Korban bernama Hamar Singh Rajput (26) mengalami kecelakaan saat motor yang dikendarainya menabrak pantat truk yang memuat besi baton. Akibatnya, dua besi yang dibawa truk tersebut menancap ke leher Hamar tembus ke punggung.

Hamar pun terjatuh dan berteriak meminta tolong. Warga di sekitar lokasi kejadian segera melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Ajaibnya, Hamar masih hidup dan dalam keadaan sadar.

"Dampak dari kecelakaan itu begitu parah sehingga besi beton menancap ke lehernya dan menembus ke punggung," kata dr Manish Chhaparwal, dokter yang menangani Hamar, dikutip Mirror online.

"Kami pikir sedikit harapan untuk bisa menyelamatkan dia. Kami heran dia masih sadar dan bisa duduk sambil berbicara," lanjut Manish.

Hamar mengaku kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat.

"Itu terjadi dalam sepersekian detik dan saya tidak mengerti bagaimana aku tidak bisa mengendalikan motor. Saya pikir saya akan mati saat itu juga," kata dia.

Pihak rumah sakit akhirnya melakukan operasi selama tiga jam untuk mengeluarkan dua besi dari lehernya. Untungnya, besi tersebut tidak mengenai urat nadi Hamar sehingga pria tersebut bisa diselamatkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com