Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Enggan Berhenti Belanja, Pria China Bunuh Diri

Kompas.com - 10/12/2013, 17:28 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Hobi berbelanja berlebihan ternyata bisa berujung maut. Itulah yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di kota Xuzhou, Jiangsu, China.

Kisah tragis ini berawal saat Tao Hsiao (38) menemani kekasihnya berbelanja di pusat perbelanjaan itu. Setelah lima jam berkeliling mal dan berbelanja, Tao lalu mengajak kekasihnya itu pulang.

Alih-alih menerima ajakan itu, kekasih Tao malah bersikukuh masih ingin mendatangi beberapa toko lagi. Pasangan kekasih itu pun bertengkar di dalam mal yang ramai tersebut.

Sejumlah saksi mengatakan, mereka mendengar Tao mengatakan bahwa ia dan kekasihnya sudah membeli terlalu banyak barang. Namun, kekasih Tao bersikukuh ingin masuk ke sebuah toko sepatu yang menawarkan potongan harga.

"Dia (Tao) mengatakan kepada kekasihnya bahwa dia sudah cukup banyak memiliki sepatu yang bahkan tak akan habis dipakai sepanjang hidupnya dan tak perlu membeli sepatu baru," kata seorang saksi.

"Perempuan itu malah mulai meneriaki kekasihnya dan menuduhnya kikir dan merusak hari Natal. Mereka bertengkar hebat," tambah saksi itu.

Pertengkaran itu berakhir setelah akhirnya Tao membanting tas-tas belanjaan kekasihnya ke lantai dan melompat dari balkon lantai tujuh yang menyebabkan pengunjung mal berlarian karena panik.

Paramedis segera datang ke lokasi kejadian, tetapi Tao dinyatakan tewas seketika akibat dampak benturan.

"Ini adalah sebuah peristiwa tragis. Tetapi, saat-saat seperti ini memang bisa membuat seseorang tertekan," kata seorang juru bicara mal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com