Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus Terguling di Mexico City, 14 Tewas

Kompas.com - 05/10/2013, 05:03 WIB
Palupi Annisa Auliani

Penulis

Sumber
MEXICO CITY, KOMPAS.com — Sebuah bus komuter pagi terpelanting dari tebing di luar Mexico City, Jumat (4/10/2013). Dilaporkan 14 orang tewas, termasuk anak-anak, dan 24 orang yang lain terluka. Bus terbalik ketika ditemukan di bawah jalan yang menghubungkan ibu kota negara bagian Meksiko, Toluca, ke daerah pinggiran Mexico City, Naucalpan.

Kantor kejaksaan Meksiko negara mengatakan, mereka yang tewas adalah sembilan lelaki, empat perempuan, dan satu anak laki-laki yang masih mengenakan seragam SMP. Dua belas orang tewas di tempat, sementara satu korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit, dan satu lagi tewas ketika ditangani di rumah sakit.

Dua belas orang tewas di tempat, sementara satu korban meninggal karena luka-luka dalam ambulans dan satu lagi di rumah sakit Mexico City, Palang Merah dan kantor kejaksaan mengatakan. Juru Bicara Palang Merah mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.38 waktu setempat. Dua helikopter dan ambulans dikerahkan untuk evakuasi ke rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com