Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Harry Akan Lamar Kekasihnya Akhir Tahun

Kompas.com - 26/08/2013, 09:24 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Pangeran Harry dikabarkan berniat melamar kekasihnya, Cressida Bonas pada akhir tahun ini. Demikian disampaikan sumber di Istana Kensington, London.

Pangeran Harry (28) sudah berpacaran dengan Bonas (24) sejak Juli tahun lalu. Namun, sejumlah sumber mengklaim hubungan dua sejoli itu sudah sangat serius dan siap untuk menapaki jenjang pertunangan.

Kabar rencana pertunangan Harry dan Cressida ini muncul awal bulan ini ketika Harry mengajak Cressida melakukan safari romantis di Afrika. Hal itu dilakukan Pangeran William pada 2010 saat akan melamar Kate Middleton.

Sejumlah sumber mengatakan, di lingkaran keluarga dekat, Pangeran Harry kerap "bercanda" bahwa lamaran bisa dilakukan kapan saja dalam waktu dekat ini.

"Orang-orang yang dekat dengan Harry dan Cressida mengatakan, lamaran akan diajukan pada akhir tahun, dan pernikahan pada musim semi," kata sumber itu seperti dikutip Daily Mail.

Sumber lain mengklaim, Pangeran Harry sudah menunjukkan keseriusan hubungannya dengan mengajak Cressida ke Afrika untuk menunjukkan pekerjaannya bersama badan amal anti-ranjau darat HALO di Angola.

Badan amal ini dibentuk Putri Diana, ibunda Harry, yang juga sangat dekat dengan sang pangeran semasa hidupnya.

Putri Diana juga mengunjungi lokasi pembersihan ranjau darat pada 1997, beberapa saat sebelum kematiannya yang tragis di Paris.

Cressida, adalah seorang penari, yang kini mencoba menghindari mata publik dan berupaya agar tidak tertangkap kamera sedang berduaan dengan Harry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com