Kompas.com - 08/11/2017, 12:36 WIB
|
EditorVeronika Yasinta


GUARDALAVACA, KOMPAS.com - Seorang pria tewas setelah mendapatkan luka serius akibat gigitan hiu, ketika berenang di Pantai Guardalavaca, Kuba.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (8/11/2017), pria yang tidak disebutkan namanya itu sedang berlibur di pantai. Dia berteriak meminta pertolongan.

Pria berusia 22 tahun itu mengalami gigitan di paha kaki, dan telah dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak dapat terselamatkan karena kehilangan banyak darah.

Peristiwa tragis itu hanya berjarak tiga meter dari pantai. Teman-teman pria tersebut sempat memukul hiu dengan botol, sementara korban  bergulat dengan hewan berdarah dingin tersebut.

Seorang dokter yang menangani kasus ini, Enrique Remedios mengatakan, pria itu meninggal dunia setelah beberapa menit tiba di rumah sakit.

"Dia memiliki luka yang sangat dalam dan lebar akibat gigitan hewan di laut di paha sebelah kiri, sehingga merobek arteri pembuluh," ucapnya.

Belum diketahui, spesies dari hiu yang menyerang pria tersebut. Peristiwa itu merupakan kejadian paling fatal akibat serangan hiu di Kuba selama 60 tahun terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.