Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menengok Mansion Angelina Jolie Bernilai Rp 329 Miliar

Kompas.com - 07/05/2017, 14:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Angelina Jolie, pemeran wanita papan atas Amerika Serikat hendak pindah ke mansion - rumah besar, mewah, dan indah dengan halaman luas - senilai Rp 329 miliar di Los Angeles.

Hal itu dilakukan Angie – demikian Angelina Jolie biasa disapa orang-orang dekatnya - “sehingga akan lebih mudah bagi anak-anak” untuk melihat Brad Pitt, ayah mereka.

Sumber yang dekat dengan aktris yang pernah dinominasikan dalam Academy Award itu mengatakan, Angie membeli rumah di Los Feliz agar anak-anak bisa lebih dekat dengan Brad, suaminya yang kini didugat cerai itu.

Mansion milik Jolie itu memiliki enam kamar tidur di Los Feliz, salah satu kawasan di LA, yang letaknya kurang dari dua mil jauhnya dari rumah Brad Pitt yang juga terletak di LA.

"Angie tertarik untuk pindah lebih dekat sehingga akan lebih mudah bagi anak-anak untuk melihat Brad. Dia selama ini tinggal di Malibu, tentu saja sebuah perjalanan yang jauh untuk anak-anak," kata sumber seperti dilaporkan Daily Mirror, Minggu (7/5/2017).

Mirror Ruang perpustakaan mewah dan elegan di mansion milik Angelina Jolie di Los Feliz, LA, AS.
Rumah mewah senilai 19 juta poundsterling atau sekitar 329 miliar itu  memiliki 10 kamar mandi, sebuah ruangan khusus untuk gym, dan kolam renang besar luar ruang.

“Itu sebuah rumah keluarga yang sempurna,” kata sumber.

Berita itu datang beberapa hari setelah Brad menceritakan bagaimana dia menjalani terapi untuk mengurangi minuman keras – masalah yang dituding sebagai biang kerok kehancuran pernikahan dengan Angelina.

Brad (53), juga menceritakan bagaimana ia tidak bisa tinggal di rumahnya di Los Feliz beberapa bulan setelah Angelina (41) dan enam anak mereka minggat.

Brad mengatakan, “Terlalu menyedihkan untuk tinggal di sini pada awalnya, karena saya tinggal di lantai rumah seorang sahabat.”

Brad sejak itu telah kembali dan telah mengawasi akses kepada anak-anaknya. Angelina telah mengajukan gugatan cerai.

Mirror Ruang keluarga untuk bersantai dan malas-malasan, yang menghadap ke alam bebas.
Angelina, putri kandung aktor senior, Jon Voight. Menurut Wikipedia, ia memulai karier aktingnya pada tahun 1980-an dan pada tahun 2003, ia menikah dengan Billy Bob Thornton dan bercerai pada tahun 2005.

Kemudian ia berhubungan dengan Brad karena terlibat cinta lokasi pada film "Mr & Mrs Smiths".

Anak mereka tiga orang, namun Angelina juga mengadopsi tiga anak dari negara yang berbeda-beda.

Brad adalah seorang aktor, produser film, dan aktivis bidang sosial. Ia telah meraih dua nominasi untuk Academy Awards dan empat nominasi Golden Globe Award.

Mirror Kolam renang keluarga di mansion Angelina Jolie di Los Feliz, LA, AS
Ia pernah mengencani beberapa aktris lawan mainnya dan menikah dengan aktris serial televisi Friends, Jennifer Aniston, pada tahun 2000 dan kemudian cerai pada Januari 2005, dan menjalin hubungan dengan Angelina Jolie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com